Sabtu, 31 Desember 2016

Inilah Teknologi Baru yang Akan Hadir di Tahun 2017

ALFA ARTS - Ini Teknologi Yang Akan Hadir di Tahun 2017 – Perkembangan teknologi dari zaman ke zaman cukup pesat, selalu banyak inovasi-inovasi baru yang dikeluarkan dan beragam teknologi dengan bentuk dan tujuan yang unik. Semua ini dilakukan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan manusia maupun untuk memperoleh keuntungan tertentu.
Sampai di penghujung tahun 2016 ini saja sudah banyak sekali teknologi yang terbaru dan dikeluarkan dari berbagai macam perusahaan seperti teknologi transparan, Noke, robot telepon, teknologi VR, HTC dan sebagainya. Namun apa lagi teknologi yang akan hadir di 2017 nanti? Di sini saya akan memberikan beberapa teknologi yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2017 mendatang.

1. Virtual Touch

Inilah Teknologi Baru yang Akan Hadir di Tahun 2017
Virtual Touch
Virtual Touch adalah the next generation of Virtual Reality, dimana dalam Vr kita bisa melihat sesuatu yang jelas tampak nyata dan ada di depan kita, hampir sama dengan Virtual touch namun disini Virtual touch memungkinkan anda untuk bisa menyentuh sesuatu yang ada di layar dan merasakan teksturnya seperti asli, hal ini tentunya akan memudahkan berbagai pekerjaan dan meningkatkan efektifitas berbagai hal seperti berbelanja online dan bermain game.



2. Instant Charging
Inilah Teknologi Baru yang Akan Hadir di Tahun 2017
Instant Charging
Teknologi Instant charging memang dibutuhkan saat ini, dimana teknologi ini memungkinkan kita untuk mengecas smartphone dalam waktu yang sangat singkat. Teknologi ini sempat dusung oleh storeDot di tahun 2014, namun teknologi seperti ini cenderung akan mengurangi efektivitas baterai.



3. Robot Koki.
1,5 tahun yang lalu Moley Robotics mengungkapkan bahwa ia akan meluncurkan robot yang dapat memasak 2000 makanan hanya dengan menekan tombol saja, tentunya teknologi ini dapat membantu pekerjaan dapur dan restoran.

4. E-Shower
E-shower adalah teknologi yang dikabarkan akan mengatasi krisis air, E-shower ini akan secara langsung mendaur ulang air yang telah anda gunakan secara real time, hal ini berarti air yang anda gunakan lebih sedikit daripada yang anda kira. Tentunya hal ini sangat bermanfaat, dan dikabarkan akan segera dirilis pada tahun 2017.

Nah, itulah tadi beberapa teknologi terbaru yang kabarnya akan hadir pada tahun 2017 nanti. Tentunya masih banyak teknologi teknologi yang akan hadir di tahun 2017, kita nantikan saja perkembanganya, sekian dari saya terimkasih sudah berkunjung semoga bermanfaat
Advertisement
Previous Post
Next Post

0 komentar: